Jasa Backlink Murah PR1-6 Hanya 50 Rb

#BLOG INI SEDANG DALAM PENGERJAAN# 
Kami belum menerima Order, tetapi silahkan daftar sementara di kotak komentar dan akan dihubungi kemudian.
UNTUK SEMENTARA GUNAKAN 50 BACKLINK GRATIS INI.

Jasa backlink murah ini saya buka untuk anda yang mengalami sedikit kerumitan dan menyita banyak waktu, jika anda mengalami kendala seperti demikian, maka saya tawarkan jasa backlink ini kepada anda.

Keunggulan Jasa Backlink Murah ini.

Beberapa keunggulan yang saya tawarkan dari Jasa backlink murah ini antara lain:
  1. Jasa backlink paling murah di kelasnya, dibandingkan di tempat lainnya bisa 2x lipat dengan jumlah backlink yang sama.
  2. 100 backlink ini akan cukup membantu penambahan poin halaman website anda. Kenapa bisa? Karena semuanya adalah backlink dengan PR1 ke atas.
  3. Backlink dipasang dengan AMAN. Kebiasaan memasang backlink yang sangat beresiko karena tidak berusaha membuat pertumbuhan link terlihat alami. Oleh karena itu saya memasangnya dengan manual tanpa tools otomatis.
  4. Jumlah kata kunci yang dioptimasi adalah 5, dengan rincian 4 kata kunci anda tentukan sendiri dan 1 kata kunci berupa URL blog/web anda.
  5. INILAH yang belum saya temukan dari jasa backlink lainnya. Laporan hasil pemasangan backlink saya beberkan secara transparan tanpa manipulasi. Laporan dalam format Microsoft Excel yang berisi daftar link yang jika link tersebut anda klik maka langsung mengarah ke keywords link anda yang saya tanamkan. Point plus lainnya yaitu dapat anda gunakan untuk membangun backlink blog/website anda yang lainnya.
Inilah Gambaran Backlink Yang Akan Saya Berikan:

backlink PR1


backlink PR2

backlink PR3

backlink PR4


backlink PR5 


 dan  backlink PR6

Jadi metode yang saya tawarkan meskipun tidak memberikan garansi halaman pertama hasil pencarian, yang pasti cukup membantu dalam penambahan poin halaman website anda.

BONUS: 1.000+ Backlink Auto Approve*
Bonus ini tidak terbatas waktu, siapapun yang mau order saya berikan cuma-cuma tanpa ampun.

Eits.. tunggu dulu... Sebelum order sebagai sampel saya berikan 50 daftar backlink auto approve secara cuma-cuma. [lihat 50 backlink auto approve].

INI DIA BONUSNYA..

1. Daftar Backlink .Ac.id, .Go.id, dan .Edu auto approve total 150 (Jasa backlink lainnya JARANG-JARANG memberikannya secara gratis)


  
2. Backlink .COM, .NET, .ORG, Blogspot.Com auto approve dll sebanyak 1.000


JADI TOTAL BACKLINK yang anda dapatkan sebanyak 50 + 150 + 1.000 = 1.200

*Backlink gratis ini Anda Pasang Sendiri dan Kami Sediakan Tutorial Cara Pasang Backlink Yang Benar.

Masih Ada Spesial Bonus:

Koleksi Ebook Bisnis Online

1. Ebook Rahasia Blogging
2. Ebook Panduan Bisnis di Internet
3. Ebook Panduan Bisnis Genbucks
4. Ebook Panduan Google Adsense Bagi yang Awam
 
 
5. Ebook Panduan Sponsored Reviews Bagi Pemula
 
 
6. Passive Income dari Jualan Link
 
 
7. Peluang Dollar dari Associated Content
 

Bonus tersebut akan dikirim melalui email setelah anda melakukan pembayaran, jadi pastikan email Anda tertulis dengan benar.


=PERHATIAN=
 COBA BANDINGKAN DENGAN JASA BACKLINK LAINNYA APAKAH JASA BACKLINK YANG SAYA BERIKAN SAMA SEPERTI MEREKA? JIKA SAMA TINGGALKAN SAJA BLOG INI, JIKA TIDAK BERARTI ANDALAH YANG PALING BERUNTUNG.

Coba bandingkan DISINI atau DISINI
-----------------


CARA ORDER.

  • Setiap bulannya saya buat Daftar Tunggu sampai tanggal 5 bulan tersebut. Jika ada yang berminat, silahkan order jasa backlink dengan mengirim SMS Pendaftaran.
  • Setelah tanggal 5 bulan tersebut saya akan menghubungi setiap orang yang terdaftar untuk melakukan transfer biaya senilai Rp. 50.000+3 angka unik yang berasal dari akhiran nomor HP anda.
  • Pemasangan Backlink berpagerank saya kerjakan pada tanggal 7 bulan tersebut

Ketentuan dan Persyaratan: Ini adalah bagian terpentingnya.
  • Tidak ada jaminan Blog anda muncul di halaman pertama pencarian maupun PR blog anda meningkat secara drastis, saya hanya menawarkan jasa tanam backlink secara manual guna menambah point blog anda dari segi kualitas SEO
  • Tidak ada garansi atas pemasangan backlink ini apabila pemilik blog/website menghapusnya (96% tidak ada yang menghapusnya kecuali 4% akibat situs tersebut expired atau kotak komentarnya telah ditutup oleh pemilik blog/web)
  • Setiap order yang anda lakukan tidak dapat dibatalkan kecuali atas keinginan saya sendiri
  • Apabila order anda saya batalkan maka seluruh uang yang anda transfer saya kembalikan seperti semula [setelah dipotong biaya transfer menggunakan atm bersama dan tidak termasuk sejumlah 3 angka unik nomor HP anda].

"JADI TUNGGU APALAGI SEBELUM BONUS BACKLINK DAN EBOOK GRATISNYA SAYA HENTIKAN"

Order Sekarang

2 komentar: